ASUS PC All-in-One ET2702, Layar WQHD 27 Inchi

ASUS Memperkenalkan PC All-in-One ET2702 dengan Layar WQHD 27 Inchi 

Dengan bentuknya yang tipis dan trendi, menggabungkan prosesor terkini Intel Core generasi keempat dengan AMD Radeon™ HD 8890A graphic dan layar dengan resolusi 2560 x 1440 yang mengesankan 
Jakarta, 10 Juni 2013 — ASUS memperkenalkan PC All-in-One ET2702 PC dengan layar widescreen 27 inchi dan prosesor terkini Intel® Core™ generasi keempat. ET2702 dirancang untuk memenuhi kebutuhan produktivitas dan hiburan bagi pengguna yang mengutamakan kemudahan, dan menggabungkan tampilan trendi dengan bentuk sangat tipis dan penerapan teknologi PC terkini

ASUS G10 dan M51 adalah PC desktop yang menggunakan prosesor Intel® Core™ i7 generasi keempat, yang meningkatkan kinerja multitasking dan efisiensi konsumsi daya. G10 dilengkapi dengan NVIDIA® GeForce® GTX680 graphics dengan 3D Vision Surround, dan mendukung untuk memberikan tampilan pada empat monitor sekaligus, untuk pengalaman gaming yang lebih mengesankan.

Tampilan Ultra High-Resolution dengan Kualitas Suara yang Memukau

PC All-in-One ASUS ET2702 ini dilengkapi dengan layar widescreen 27 inchi yang menampilkan resolusi WQHD, 2560 x 1440. Dengan kerapatan pixel yang hampir dua kali lipat dibanding layar Full HD dengan ukuran yang sama, teks dan gambar dapat ditampilkan dengan lebih baik, tajam dan detil. Teknologi layar IPS dapat menampilkan film, bermain game, dan menampilkan foto dengan begitu nyata, dan gambar yang ditampilkan tetap terang dan jelas, meski dilihat dari samping, hal ini berkat kemampuan sudut pandang 178° yang lebar.


G10 & M51


ET2702 juga tersedia dengan pilihan dukungan 10-point multi-touch untuk dapat menikmati Windows 8 dengan nyaman dan responsif, dan dapat dikoneksikan sekaligus dengan tiga monitor eksternal, bagi pengguna yang membutuhkan desktop profesional yang ringkas. Tersedianya port HDMI-in/out membuat ET2702 dapat digunakan sebagai layar WQHD untuk disambungkan dengan Blu-ray player dan game console, atau dapat disambungkan dengan HDTV untuk dapat menikmati hiburan di layar yang lebih lebar. VESA mount dan opsi pilihan TV tuner juga memungkinkan ET2702 dijadikan sebagai HDTV yang dipasang di dinding, sehingga sama sekali tidak membutuhkan ruang di meja.

Kualitas tampilan ET2702 yang tak tertandingi ini juga diimbangi dengan suara yang mengesankan. Teknologi ASUS SonicMaster Premium menggabungkan hardware audio berkualitas kelas atas dengan speaker stereo internal yang bertenaga, juga tersedia opsi pilihan desktop subwoofer untuk suara bass yang lebih menggelegar, tanpa harus repot dengan speaker tambahan.

Kinerja Kelas Atas dengan Teknologi Terkini

PC All-in-One ASUS ET2702 menggunakan prosesor terkini Intel® Core™ i5 dan i7 generasi keempat, yang memberikan peningkatan kinerja untuk multi-tasking dan efisiensi konsumsi daya, sehingga lebih dingin, hening dan dapat memberikan kinerja yang cepat, bahkan saat digunakan dengan software produktif dengan beban kerja yang berat. Graphic AMD Radeon™ HD 8890A hadirkan kinerja 3D yang mengesankan untuk judul game terkini. Dengan kecepatan transfer wireless hingga 867Mbit/s saat menggunakan router yang telah mendukung Wi-Fi 802.11ac, ini lebih cepat 16 kali lipat dibanding 802.11g, dan sekitar tiga kali lebih cepat dibanding 802.11n, sehingga ET2702 ideal untuk streaming video Full HD tanpa harus tergantung pada jaringan berkabel yang merepotkan.
Dilengkapi dengan Fitur dan Sotware Eksklusif dari ASUS 

PC All-in-One ASUS ET2702 juga dilengkapi dengan teknologi ASUS untuk fleksibilitas terbaik saat penggunaannya dengan PC berbasis Windows lainnya. Seperti mode Device Share yang memungkinkan ET2702 menjadi sebuahdesktop dock yang canggih, sehingga fungsi multi-touch display, web cam, speaker dan USB yang terpasang juga dapat diakses dari PC notebook, saat dihubungkan melalui koneksi HDMI dan USB. ET2702 juga dilengkapi dengan teknologi ASUS Ai Charger II yang dapat lebih cepat saat melakukan recharge pada port USB. Pengguna dapat melakukan recharge untuk smartphone dan tablet sekitar dua kali lebih cepat, bahkan saat ET2702 dalam keadaan mati.

ET2702 juga telah dilengkapi dengan beragam aplikasi, antara lain seperti ASUS Launcher untuk mempercepat saat membuka aplikasi yang sering digunakan, MusicMaker untuk membuat komposisi musik, dan Video Easy untuk mendapatkan hasil video-editing layaknya dilakukan para profesional. ASUS WebStorage selama tiga tahun dengan kapasitas 32GB juga disertakan, sehingga mempermudah pengguna melakukan sinkronisasi atau berbagi file padacloud.
 
Spesifikasi
Processor
Intel® Core™ i7-4770 / i5-4430
Operating system
Windows 8
Display
27-inch WQHD (2560 x 1440) LED-backlit with IPS Technology
10-point capacitive multi-touch (optional)
Graphics
AMD Radeon™ HD8890A (2GB GDDR5 VRAM)
Memory
Up to 32GB DDR3 (1600Mhz)
Storage
Up to 3TB SATA HDD / 128GB SATA SSD
32GB ASUS WebStorage (free for three years)
Optical drive
Super-multi DVD-RW / Blu-ray combo / Blu-ray writer
Wireless
Dual-band 802.11ac/b/g/n
Bluetooth 4.0
Audio
3W stereo speakers with ASUS SonicMaster Premium audio technology
External subwoofer (optional)
Connectivity
2x Thunderbolt (optional)
4x USB 3.0, 2x USB 2.0 (one with Ai Charger II support)
HDMI-in, HDMI-out
Analog/digital/hybrid TV tuner (optional)
Other
Multi-format memory card reader
*Spesifikasi dan fitur produk dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Kunjungi www.asus.com untuk informasi lebih detil.
Hasil perbandingan kinerja yang tertera dapat berbeda, tergantung konfigurasi sistem juga situasi dan kondisis spesifik lainnnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "ASUS PC All-in-One ET2702, Layar WQHD 27 Inchi"

Posting Komentar