ASUS Memperkenalkan PC Baru dengan Prosesor Terkini Intel Core Generasi Keempat

Dirancang menghadirkan kinerja tinggi untuk hiburan dan produktivitas, PC desktop G10 dan M51, PC All-in-One ET2702 dan ET2311, semuanya dilengkapi dengan fitur eksklusif dari ASUS.
Taipei, Taiwan, 1 Juni 2013— ASUS memperkenalkan empat PC dengan processor terkini Intel® Core™ generasi keempat yang menghadirkan kinerja tinggi untuk produktivitas dan hiburan. PC desktop G10 dan M51 hadir dengan bentuktoweryang trendi, sedangkan PC All-in-One ET2311 dan ET2702 hadir dengan bentuk yang tipis dengan layarwidescreen23 inchi dan 27 inchi. Dilengkapi dengan graphic3D dari NVIDIA® dan AMD, dengan teknologi audio ASUS SonicMaster untuk kualitas suara yang mengesankan.


PC Desktop ASUS G10 dan M51

ASUS G10 dan ASUS M51 dirancang untuk kemudahan operasional, dengan dukungan fleksibilitas untuk dihubungkan denganmobile device. Keduanya dilengkapi dengan ASUS Smart Cooling System yang secara otomatis mengatur kecepatanfansecara optimal, untuk pendinginan maksimal dan tingkat kebisingan yang minim. Ditambah ASUS Power Pack, sebuahremovableUPS (Uninterruptible Power Supply) yang sekaligus berfungsi sebagaiportable battery packuntukrechargingperangkatsmartphonedan tablet. Keduanya juga dilengkapi dengan ASUS Universal Storage Module (USM),hot-swap drive baydenganinterfacestandar USM ini untuk dihubungkan denganharddisktambahan.

G10 dan M51 dikemas dalam PCcase towerdengan desain yang benar-benar baru. G10 dengan tampilan yang minimalis, dihiasi dengan garisbrushed metal finishdan LED indikator yang mengindikasikan aktivitas perangkatUSB storageeksternal yang terpasang. M51 denganmatte finishdan panel depan bertekstur yang membuatnya bebas dari noda sidik jari. M51 juga dilengkapi dengantrayASUS Wireless Charger, untuk proseswireless rechargingdengansmartphonedan tablet yang mendukung Qiinductive power standard.


G10 & M51
G10 Hadir dengan Tampilan Minimalis, dan M51 denganMatte Finishdan Panel Depan Bertekstur

PC All-in-One ASUS ET2702 dan ET2311 
Dirancang untuk produktivitas sekaligus menikmati hiburan, PC All-in-One ASUS ET2702 dengan layarwidescreen27 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 yang sangat tinggi dan opsi pilihan 10-point multi-touch. Dengan kepadatan piksel hingga dua kali lipat dibanding layar Full HD dengan ukuran yang sama, teks dan gambar dapat ditampilkan dengan lebih baik, tajam dan detil. Teknologi layar IPS dapat menampilkan film, bermaingame, dan menampilkan foto dengan begitu nyata, dan gambar yang ditampilkan tetap terang dan jelas, meski dilihat dari samping, hal ini berkat kemampuan sudut pandang 178° yang lebar.



ASUS AiO PC ET2702 WQHD 2560x1440 display - resize

PC All-in-One ASUS ET2702 Mengusung Layar WQHD 27 Inchi

ET2702 juga telah dilengkapi denganportIntel® Thunderbolt™ dan pilihanmodeDevice Share, yang menawarkan fleksibilitas penggunaannya di rumah, saat digunakan dengan PC lain berbasis Windows. Saat sebuah notebook dihubungkan dengan kabel HDMI dan USB, ET2702 menjadi sebuahdesktop dockyang canggih, sehingga notebook dapat menggunakan layar ET2702 sebagai tampilannya, sekaligusspeakerdan perangkat USB lain yang yang terpasang. Port Intel® Thunderbolt™ juga tersedia untuk digunakan dengan perangkat dan media penyimpanan berkecepatan tinggi generasi mendatang.

Dengan desain yang trendi dan hemat tempat, PC All-in-One ET2311 sangat ideal untuk digunakan di rumah bagi pengguna yang membutuhkan sebuah PC yang ringkas dan tangguh, dengan layar yang jauh lebih lebar dibanding notebook, atau pengguna profesional yang membutuhkan PC yang ringkas dan bertenaga, namun ingin menghemat tempat dibanding menggunakan PC desktop. ET2311 dengan layarwidescreen23 inchi resolusi Full HD (1920 x 1080) dan pilihan opsionalfive-point multi-touch. Teknologi layar IPS memberikan tampilan yang begitu nyata dan warna yang akurat, dengan sudut pandang yang lebar 178°, sehingga lebih mudah dan nyaman saat bersama-sama berbagi ketika menonton film, bermaingame, atau melihat koleksi foto.


ASUS AiO PC ET2311 powered by Intel 4th gen Core Processor resize.jpg
ET2311 denganWidescreen23 inchi Beresolusi Full HD 1920 x 1080


Teknologi Eksklusif dari ASUS

ASUS G10, M51, ET2702 dan ET2311 dilengkapi dengan port USB yang sudah menggunakan teknologi ASUS Ai Charger pada saat prosesrecharginguntuksmartphonedan tablet dengan lebih cepat. Semuanya juga sudah dilengkapi dengan teknologi audio ASUS SonicMaster dansoftwareprofesional yang sering digunakan di banyak musik, film dan videogame, yaitu MaxxAudio® Master by Waves, yang telah mendapatkan penghargaan Technical Grammy® Award. ET2702 dan ET2311 juga dilengkapi dengan pilihan opsionaldesktop subwooferuntuk menambahkan suarabassyang lebih menggelegar.

Keempat PC tersebut juga telah disertakan dengan aplikasi dari ASUS, seperti ASUS Launcher untuk mempercepat saat membuka aplikasi yang sering digunakan, MusicMaker untuk komposisi lagu, dan Video Easy untuk mendapatkan hasilvideo-editinglayaknya yang dilakukan para profesional. ASUS WebStorage selama 3 tahun dengan kapasitas 32GB juga disertakan, sehingga mempermudah pengguna melakukan sinkronisasi atau berbagifile pada cloud.

Sumber : Asus Indonesia

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "ASUS Memperkenalkan PC Baru dengan Prosesor Terkini Intel Core Generasi Keempat"

Posting Komentar