VGA GeForce® GTX 770 DirectCU II dari ASUS

Kartu grafis kelas atas berbasis NVDIA, dengan desain pendingin khusus DirectCU II, DIGI+ VRM digital power,
dan komponen Super Alloy Power yang lebih tahan lama
ASUS memperkenalkan GeForce® GTX 770 DirectCU II, dengan GPU 28nm NVIDIA® GTX 770, yang memiliki 1536 CUDA core dan memory 2GB GDDR5 256-bit. Dengan kecepatan core hingga 1.110 MHz, dan memory 7.010 MHz, kartu grafis ini memberikan kinerja gaming DirectX® 11 yang tangguh, melanjutkan kesuksesan seri GeForce® GTX 600 terdahulu, dengan peningkatan efisiensi konsumsi daya. Tambahan fitur eksklusif dari ASUS memberikan nilai tambah dan menambah kehebatan yang dimiliki kartu grafis ini, sehinggagamer kini memiliki pilihan baru yang menarik.
GTX770_2D
DirectCU II dengan SSU, 20% Lebih Dingin dan Tiga Kali Lebih Hening
ASUS telah mengimplementasikan pendingin DirectCU terbaru pada GeForce® GTX 770 DirectCU II. Heatpipe dari bahan tembaga yang bersentuhan langsung dengan GPU core dirancang dengan bentuk SSU sehingga dapat lebih cepat melepas panas, tanpa perlu ukuran pendingin yang besar. Ia juga dilengkapi dengan dual fan 80mm dengan tingkat kebisingan yang minim, sehingga kartu grafis ini tetap dapat memberikan kinerja pendingin sesuai standar ASUS yang ketat, yaitu 20% lebih dingin, dan tiga kali lebih hening dibanding kartu grafis referensi GTX 770.
DIGI+ VRM 10-phase Power Delivery dan Komponen Super Alloy Power
Digunakannya ASUS DIGI+ VRM digital power memastikan catuan daya pada kartu grafis yang stabil dan bebas noise, meski saat digunakan dengan intensitas yang tinggi. Digabungkan dengan penggunaan komponen Super Alloy Power pada capacitorchoke, dan MOSFET, di mana seluruhnya menggunakan campuran material khusus untuk mengurangipower noise hingga 30%, bebas buzzing, dan meningkatkan daya tahan kartu grafis hingga 2,5 kali lebih lama dibanding kartu grafis referensi.
GPU Tweak dan NVIDIA® GPU Boost 2.0
Untuk memaksimalkan kehebatan GeForce® GTX 770 DirectCU II, pengguna dapat menggunakan tuning utility GPU Tweak versi terbaru, dengan antarmuka yang semakin mudah digunakan, dan opsi tambahan yang berguna. Pengguna dengan mudah dapat mengatur kecepatan core dan memoryvoltage, mengatur kecepatan fan, mengatur power consumption target, dan menyimpan profile sesuai kebutuhan.
Teknologi NVIDIA® GPU Boost 2.0 memungkinkan kecepatan GPU dapat secara dinamis mengikuti load GPU. Pada software aplikasi 2D, kecepatan GPU tetap pada base clock untuk menghemat konsumsi daya, dan saat menjalankan aplikasi game atau benchmarkboost clock akan otomatis aktif sesuai kebutuhan. Konsumsi daya pada produk ini menjadi bagian perhatian khusus, sehingga memastikan konsumsi daya yang minim dan umur hardware yang lebih tahan lama.
Ketersediaan dan Harga
ASUS GeForce® GTX 770 DirectCU II akan mulai tersedia di pasar Indonesia pada pertengahan Juni 2013, dengan harga sekitar $530.
Spesifikasi
Model
GTX770-DC2OC-2GD5, GTX770-DC2-2GD5
Graphics engine
NVIDIA® GeForce® GTX 770
Engine clock
1110MHz (max boost)
OpenGL
OpenGL 4.3
Video memory
2GB GDDR5, 7010MHz, 256-bit interface
Outputs
DVI-I x 1, DVI-D x 1, HDMI x 1, DisplayPort 1.2 x 1
Bundled software
ASUS GPU Tweak and driver
Dimensions
10.7-inch x 5.2-inch x 1.6-inch
*Spesifikasi dapat berubah tanpa pemberitahuan. Kinerja dapat bervariasi tergantung aplikasi, penggunaan, kondisi lingkungan dan faktor lainnya.
Spesifikasi lengkap dapat dilihat di www.asus.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "VGA GeForce® GTX 770 DirectCU II dari ASUS"

Posting Komentar